Konvensi Rakyat “Optimis Indonesia Maju”

Sentul International Convention Center telah dipenuhi oleh para TKN, TKD, dan relawan dari seluruh Indonesia pendukung Capres dan Cawapres 01, Jokowi dan Ma’aruf Amin. Konvensi Rakyat pada hari ini, 24 Februari 2019 yang akan dihadiri oleh sekitar 40,000 orang ini memang diadakan untuk adanya konsolidasi dengan mendengarkan pidato kenegaraan yang akan dibawakan oleh Capres Jokowi menyampaikan gagasan gagasan besar dan optimisme terhadap perkembangan bangsa di periode 2019-2024.

Pidato Capres Jokowi yang bertajuk “Optimis Indonesia Maju” ini akan memaparkan berbagai kebijakan yang telah dilakukannya selama satu periode kepemimpinannya secara utuh. Banyak kebijakan-kebijakan dan Program pemerintahan Jokowi selama satu periode ini yang selama ini tidak tersampaikan ke masyarakat secara komprehensif disertai dengan data yang mendukungnya.

Selain itu, Pak Jokowi dalam acara konvensi rakyat ini, akan menyampaikan gagasan-gagasannya tentang Indonesia selama 5 (lima) tahun ke depan. Dengan berpijak pada prestasi dan keberhasilannya membangun Indonesia dalam satu periode, Pak Jokowi akan memaparkan juga gagasan perubahan yang akan dilakukan selama lima tahun ke depan. Selama ini, masyarakat belum memahami secara utuh dan menyeluruh gagasan dan program-program yang ditawarkan kepada rakyat untuk lima tahun ke depan.

Business Lounge Journal/VMN/BLJ

Leave a Reply

Your email address will not be published.