Product to Watch 29/07/2016: Brik Tile

(Business Lounge Journal – Product to Watch) Bermain lego akan selalu menarik, apalagi saat menyusun bangunan-bangunan sesuai petunjuk yang ada untuk menciptakan bangunan yang kita inginkan. Namun sekarang bermain lego tidak hanya dengan menyusunnya di atas meja, di lantai, atau di permukaan bidang datar yang horizontal, tetapi Anda dapat menyusunnya secara vertical dengan memanfaatkan bidang datar yang ada pada berbagai pintu, dinding, permukaan komputer, bahkan berbagai macam bidang datar vertical lainnya.

Hal ini dimungkinkan sebab Brik Tile merancang setiap potongan blok memiliki perekat sementara yang dapat dipakai berkali-kali bahkan hingga 20 kali dan tetap tidak kehilangan daya rekatnya. Setiap potongannya memiliki ukuran 10″x10″ dan dalam sekejap Anda dapat menghias dinding ruangan Anda dengan begitu baik. Bahkan tidak hanya itu, Anda dapat membentuk rak-rak kecil pada tembok Anda dengan menggunakan potongan demi potongan blok untuk menggantungkan foto, Anda juga dapat membuat kaitan untuk menggantungkan kunci, Business Card, pulpen, kacamata, dan sebagainya dengan menggunakan potongan blok yang khusus. Memang Anda tidak dapat menggantungkan benda-benda yang terlalu berat, sebab potongan lego ini hanya dapat menahan beban hingga seberat 2,7 kg.

Brik-Tile-LEGO 2

Brik-Tile-LEGO 3

Akankah merusak cat tembok rumah Anda? Tidak! Potongan lego dapat tetap menempel tanpa merusak dinding.

Menariknya lagi, Anda tidak perlu repot untuk mencoba mendesain potongan-potongan lego Anda. Melalui brikbook.com, Anda dapat membuat desain sendiri atau meniru ratusan desain populer yang sudah ada. Website ini akan membantu Anda untuk menghitung berapa potongan lego yang Anda butuhkan, kemudian Anda pun dapat mengunduh gambar yang dihasilkan dalam bentuk pdf.

Brik-Tile-LEGO-Compatible-Wall-Tiles-Featured-image

Salah satu quote yang menjadi dasar para pengembang: “We don’t stop playing because we grow old; we grow old because we stop playing (George Bernard Shaw)”.

citra/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image : Brik Tile

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.