Product to Watch 27/05/2016: Ably

Ably

(Business Lounge Journal – Product to watch) Berapa pakaian yang harus Anda bawa jika Anda akan bepergian selama 3 hari? Paling tidak, Anda membutuhkan tiga buah atasan dan minimal satu buah bawahan. Sepertinya Anda akan merasa sangat tidak nyaman jika harus menggunakan sebuah atasan selama berhari-hari, sebab akan menimbulkan aroma yang tidak sedap karena menyerap semua keringat dan bau yang dikeluarkan oleh tubuh. Namun adanya sebuah kebutuhan untuk dapat menggunakan sepotong pakaian secara berhari-hari dalam keadaan terpaksa dengan tetap dapat tampil maksimal, kini dapat terakomodir.

Sebuah brand baru mengeluarkan shirts dari bahan katun 100% premium juga sebuah jaket yang tahan air, anti bau, dan noda. Mengenakan pakaian ini dapat memungkinkan Anda mulai dari pergi ke gym bahkan ke tempat yang kotor dan bau tanpa kuatir pakaian Anda menjadi bau. Anda akan tetap terlihat fresh dan tidak berbau.

Ably 4

Ably 3

Ably 11

Teknologi Filium™

Pakaian yang dikeluarkan oleh Ably ini menggunakan Filium™, sebuah teknologi yang membuat tenunan alami yang menghalau cairan, noda, dan bau. Seperti Anda menuangkan cairan ke kaca yang dengan bebas akan meluncur terus atau menumpahkan satu sendok kopi ke atas plastik meja yang kemudian hanya menjadi sebuah bola kecil yang berguling ke lantai, maka demikianlah yang terjadi bila shirts Ably ini terkena cairan.

Tidak seperti kebanyakan pakaian, produk Ably tidak menyerap keringat melainkan keringat akan menguap melalui breathable fabric, sehingga pakaian Anda terjaga tetap segar. Memang tidak 100% waterproof sehingga jika dibenamkan dapat tetap basah tetapi shirts dan jaket Ably akan lebih cepat kering hingga 40% dibandingkan bahan katun biasa. Teknologi yang digunakan Ably ini juga tidak menggunakan lapisan nano partikel atau bahan kimia beracun lainnya yangdapat larut ke dalam kulit atau lingkungan sehingga cukup membahayakan.

Ably 12UR CONTENT HERE

Ably 13

Mendukung Go Green

Teknologi utama Filium™ ini diproduksi sesuai dengan standar bluesign® untuk bahan dan produksi yang berkelanjutan. Mengenakan pakaian dengan teknologi ini dapat memperpanjang waktu pemakaian dan tentu saja menghemat air. Hal ini sejalan dengan program pengurangan emisi karbon. Apalagi jika digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Sehingga Anda tidak hanya dapat tampil fashionable dan tetap segar tetapi juga dapat mendukung program pelestarian alam.

Anda dapat memilih shirts dengan leher berbentuk bulat atau v, namun produk ini masih terus dikembangkan.

citra/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image : Ably
Sumber: kickstarter

Leave a Reply

Your email address will not be published.