Bingkai Alam Pantai Kura-Kura By Adhie Rumbee

(Business Lounge Journal – Culture) – Siapa yang tak menyukai keindahan pantai? Mendengar gemericik suara air laut, dan juga bermain di pasirnya, sungguh merupakan hal yang menyenangkan. Namun, ada lagi hal yang menarik dari pantai, yaitu bebatuannya, yang nampak bagaikan bingkai alam yang mempercantik akan pantai. Bebatuan yang bagaikan bingkai alam tersebut, tentunya bisa dilihat dengan jelas di Pantai Kura-Kura yang berada di Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

Kura-Kura Beach1

Sebuah foto memang akan bertambah keindahannya tanpa adanya bingkai. Begitu pula dengan Pantai Kura-Kura yang ada di Kalimantan tersebut. Bebatuan yang terhampar dengan indahnya, seperti membingkai pantai dengan begitu istimewa, dengan susunan yang terlihat sangat artistik. Melihat itu semua, maka tak heran kita pasti berdecak kagum. Memang, karya seni Tuhan Sang Pencipta begitu sempurna, indah, dan menyejukkan hati.

Kura-Kura Beach2

Bingkai alam bebatuan di Pantai Kura-Kura, memang begitu menawan hati. Apalagi ketika sang surya sudah akan tenggelam, maka warna-warni langit yang ada, seolah menambah akan keindahan bingkai alam itu. Betapa suatu pemandangan yang indah dan menenteramkan.

Kura-Kura Beach4

Kura-Kura Beach3

Memang, bingkai alam di Pantai Kura-Kura, menggambarkan dengan jelas akan keindahan Pantai di Singkawang, Kalimantan Barat. Dan semua keindahan itu, memang merupakan hal yang memukau mata, dan akan memberikan kenangan yang sungguh tak akan mudah untuk dilupakan.

Fanny Sue/Journalist/VMN/BL
Contributor : Mr. Adhie Rumbee
Editor : Fanya Jodie

Leave a Reply

Your email address will not be published.