Product to Watch 08/04/2016: Owlbag

Owlbag11

(Business Lounge Journal – Product to Watch) One bag, many bags, adalah slogan yang dimiliki OWLBAG oleh karena satu tas yang menjadi produknya kemudian dapat menjadi bermacam-macam tas dengan fungsi yang berbeda ketika dipisah-pisahkan. Apabila ingin dibawa secara bersama-sama, maka Anda dapat kembali merekatkannya. Sangat unik dan menarik jika aktifitas Anda mengharuskan Anda membawa banyak perlengkapan dalam kesehariannya. Anda dapat menjadikannya sebagai ransel, tote atau tas messenger, bahkan pada hari-hari tertentu Anda dapat membawa kantong tas besarnya. OWLBAG yang dapat dipisahkan akan sangat cocok dengan on-the-go lifestyle yang Anda miliki.

Owlbag4

The Story behind OWLBAG

OWLBAG pada dasarnya dirancang untuk mereka yang memiliki aktifitas yang “nomaden” atau harus berpindah-pindah ke beberapa tempat. Tidak mungkin untuk membawa semua perlengkapannya setiap kali ia pergi sehingga OWLBAG akan memudahkan si pengguna untuk membawa tas yang dibutuhkannya sesuai dengan fungsinya tanpa harus berganti-ganti tas dan tanpa harus menghambat si pemilik untuk mengekspresikan dirinya.

Diciptakan oleh Studio Banana, maka dipilihlah material yang terbaik untuk membuatnya.

Owlbag1
OWLBAG memiliki kapasitas hingga 20 liter, memiliki 7 fungsi, dapat dijinjing atau dibawa dengan tali bahu hingga dibawa bersama dengan koper. Uniknya lagi, tas ini sangat ramah teknologi sebab dapat memberikan peringatan apabila kelebihan beban, dapat terhubung dengan Bluetooth sehingga Anda akan segera tahu posisi tas Anda, selain itu dapat mengakomodir fungsi power bank yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya di dalam perjalanan Anda.

Owlbag2Owlbag3

OWLBAG diciptakan dengan inovasi seakan dengan satu tas ingin memberikan banyak cerita.

citra/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image : Studio Banana
Sumber: Kickstarter

Leave a Reply

Your email address will not be published.