When Color Talks By Adhie Rumbee

(Business Lounge Journal – Culture) – Bicara warna, sama dengan membicarakan keindahan. Memang, perpaduan warna yang indah, pastinya menyegarkan bagi yang melihatnya. Seperti foto hewan yang sedang memburu serangga untuk menjadi santapannya. Apa yang ada di benak Anda ketika melihat foto ini, selain tentang bagaimana hewan ini menyantap makanannya? Warnanya! Ya, warna yang indah dari tubuhnya, yang membuat foto dari Adhie Rumbee ini semakin terlihat indah dan menawan.

Color 2

Hewan yang istimewa, dengan hasil foto yang istimewa pula. Tidaklah mudah mengambil gambarnya ketika ia sedang menyantap makanannya. Namun, dengan lidahnya yang panjang tersebut, hewan ini bisa menangkap mangsanya yang bahkan sedang dalam posisi terbang. Dan, tentu saja, semua peristiwa itu, tetaplah keindahannya juga tak terlepas dari corak tubuhnya yang penuh paduan warna. Ketika warna di tubuhnya berbicara, semuanya seolah menjadi lebih indah terlihat. Hewan ini memang tidak bertubuh besar, tidak pula terlihat gagah, namun warna di tubuhnya, membuatnya menawan. Memang tak berlebihan, kalau hewan ini dikatakan cantik karena warna-warni tubuhnya.

Color3

Color1

Warna memang membuat segala sesuatu menjadi indah. Dan perpaduan warna yang melekat pada tubuh hewan ini, dilukis oleh Tangan Tuhan Sang Pencipta, yang benar-benar mengaturnya dengan penuh keindahan. Memang, ini semua seolah mengingatkan kita selalu, betapa indahnya makhluk hidup yang diciptakan Tuhan. Bahkan perpaduan warnanya pun diperhatikanNya dengan begitu teliti. Tak ada yang menyaingi karya seniNya, yang membuat semua manusia di muka bumi tertegun dan kagum.

Fanny Sue/Journalist/VMN/BL
Contributor : Adhie Rumbee
Editor : Fanya Jodie

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.