Seattle Skyline by Jeffry Surianto

(Business Lounge Journal – Culture) – Seattle, salah satu kota besar yang ada di Washington, Amerika Serikat tersebut memang menyimpan banyak pesona. Gedung-gedung tinggi, dengan langit dan awan di atasnya, memang memberikan inspirasi bagi setiap mata yang memandangnya.

Seattle1

Sepintas, Seattle terlihat sungguh padat, dan membuat orang melupakan akan simfoni warna yang sebenarnya terlihat di langit dan bangunannya. Sesungguhnya, Seattle adalah kota yang penuh dengan simfoni warna, namun seolah tersembunyi di balik keramaian dan kesibukannya.

Seattle2

Malam hari, Seattle dipenuhi dengan cahaya lampu yang berwarna-warni. Langit pun terlihat indah, ketika cahaya lampu kota terpancar di Seattle. Bukan sekedar memberikan keindahan, tetapi cahaya tersebut, seolah memperlihatkan, bahwa Seattle tetap bisa tersenyum di antara kesibukannya. Seperti cahaya yang terlihat dari Space Needle. Ya, menara setinggi 184 meter yang merupakan simbol kota Seattle tersebut, memang mewarnai kota dan langit Seattle dengan sinar lampunya di malam hari.

Seattle3

Di balik kesibukannya, sebenarnya Seattle merupakan tempat yang nyaman. Kota pelabuhan ini hampir selalu sejuk, dan apapun dapat ditemukan di Seattle, mulai dari bangunan tinggi, hingga taman bunga tulip terbesar di Washington.  Tentunya, Seattle juga merupakan tempat yang dihuni segala bangsa. Warna-warni dari seluruh dunia begitu terpancar di Seattle, mulai dari Uwajimaya, Vietwah, Space Needle, Roozengarde, Pike Place Market, Green Lake, Harbor Avenue, dan Mount Rainier National Park. Memang, simfoni warna di langit dan kota Seattle, selalu mempesona dan membuat siapapun yang mengunjunginya, tak akan mudah untuk melupakannya.

Fanny Sue/Journalist/VMN/BL
Contributor : Mr. Jeffry Surianto
Editor : Michael Judah

Related Posts

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.