(Business Lounge Journal – 50 Seconds Inspiration) Tito Sulistio selaku Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia menjabarkan kepada Business Lounge Journal bagaimana pentingnya untuk melakukan follow up. “Buat saya adalah, the name of the game is follow up,” demikian ia berujar.

Tito menyadari benar bahwa betapa hebatnya sebuah perencanaan dibuat namun semuanya tergantung kepada dilakukannya follow up dengan sebaik mungkin. Dengan demikian si pembuat rencana pun akan optimis bahwa perencanaannya akan terealisasi. “Jika kita punya plan sudah di-follow up dengan baik, optimisme itu harus keluar. Kita optimis, bahwa plan yang kita inginkan pasti tercapai,” demikian Tito menambahkan.

Apa yang saat ini menjadi salah satu pencapaian yang diinginkan PT. Bursa Efek Indonesia? Yaitu, menjadi yang terbesar di ASEAN. Kemudian berapa lama untuk mencapai? “Apakah mau 13 tahun mengejar Malaysia atau 5tahun menjadi yang terbesar di ASEAN, semuanya tergantung pada follow up yang dilakukan,” demikian penjelasan Tito.

“Kita optimis dapat menjadi yang terbesar di ASEAN dalam 5 tahun. Untuk itu the name of the game is follow up.”

citra/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image : Business Lounge Journal

Leave a Reply

Your email address will not be published.