(Business Lounge – Style Directory) Apakah Anda pernah merasa ingin memaksimalkan penampilan tetapi tidak tahu apa yang harus ditambahkan namun tetap tidak terlihat berlebihan? Pocket Square adalah salah satu jawabannya. Sebuah pocket square terkadang menjadi The Significant Minordalam penampilan seorang pria secara keseluruhan. Banyak orang menganggap pocket square sebagai item fashion yang kecil, namun memiliki kekuatan untuk memberikan karakteristik yang signifikan pada seluruh gaya Anda.

Melipat pocket square tidak memerlukan keterampilan khusus. Seorang pria dapat dengan mudah melipat pocket square dengan banyak cara dan menyelipkannya ke dalam jas atau jaket. Ada beberapa cara mudah untuk melipat pocket square, dan teknik yang digunakan dapat mengekspresikan suasana hati Anda dan kepribadian.

I. THE NEAT
PERSONALITY : Serious, Thoughtful, Straightforward, And Conservative

Pocket Square 1II. THE TRIANGLE
PERSONALITY : Motivated, Specific, Achieving Purpose

Pocket Square 2III. THE WINGED PUFF
PERSONALITY : Passionate, Meaningful

Pocket Square 3IV. THE PUFF
PERSONALITY : Finest, Simple, Elegant, And Timeless

Pocket Square 4Oleh karena sekarang teknik melipat pocket square sudah jelas, kaum pria tidak perlu khawatir untuk menambahkan aksen pada pakaian polos dan jaket. Selain itu, juga sangat memungkinkan untuk mencoba dan bereksperimen dengan metode melipat lainnya selain dari teknik yang dijelaskan di atas.

Untuk tips memadupadankannya, maka Anda dapat mengkombinasikan suits polos Anda dengan pocket square bermotif dan jangan takut untuk bermain warna.

Selamat berkesperimen!

Gifta/VMN/BL/Contributor
Editor: Ruth Berliana
Image: Business Lounge, Wit

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.