(Business Lounge – Entrepreneurial News) Havehad Footwear yang berbasis di Jakarta serta memiliki produk sepatu berkelas nan kasual, telah sukses melewati masa kampanye ‘Core Elements’ selama 2 tahun terakhir. Kini  mereka kembali lagi dengan koleksi baru dari Fall / Winter 2015. Tapi kali ini, mereka berfokus pada menyebarkan kampanye utama mereka untuk gaya “Casual Yet Classy” atau Santai Namun Classy. Kampanye ini mulai menjangkiti banyak orang.

HVHD4835HVHD4377Secara sederhana Casual Yet Classy dapat diartikan sebagai:

CASUAL
ˈkaʒjʊəl,-zj-/
adjective
Relaxed, free, easy, open
Informal: laid-back

CLASSY
Klɑːsi /
kata sifat
Bergaya, canggih, pintar

#CasualYetClassy adalah ideologi cara hidup yang terkait dengan kesederhanaan, cerdas, dan bergaya. Juga merupakan ekspresi yang menekankan kenyamanan dan mobilitas dengan selera style yang baik.

Pada 9 September 2015, mereka meluncurkan koleksi baru dari FW’15 di acara Euphoria Proyek, Central Park Mall. Acara ini merupakan preview khusus dari koleksi barunya sebelum tersedia di seluruh webstore pada akhir pekan ini.

HVHD4421HVHD4557HVHD4667Untuk koleksi pria, mereka memutuskan untuk mengeluarkan kembali beberapa model favorit para pelanggan. Ini adalah kabar baik bagi Anda yang kehabisan stok pada waktu yang lalu. Himara Black Gum-sole kembali dengan a little twist of veg-tan leather (kulit sayur: kulit yang proses penyamakannya menggunakan tanin dan kulit kayu sehingga menghasilkan kulit yang kenyal dan berwarna coklat).

Havehad Footwear pun me-restock kembali LTX All Black untuk semua ukuran, sehingga pastikan Anda tidak kehilangan kesempatan untuk memilikinya. LTX Suede kali ini memiliki warna biru navy, sangat segar! Sedangkan contender leather slip-on memiliki warna Burgundy color; ini tentu akan menjadi favorite yang baru.

HVHD4752 HVHD4689 HVHD4725Koleksi untuk perempuan, Havehad Footwear me-restock kembali, Zigma Black Ponyhair dan Black-Brown Ponyhair. Sedangkan yang paling banyak diminati adalah Curvature Burgundy dengan kain satin disertai dengan model baru Curvature Black-Grey Felt.

Anda dapat memperolehnya di Euphoria Project yang akan berlangsung hingga Minggu (13/9) mendatang. Untuk informasi yang lebih lengkap tentang koleksi Havehad Footwear Anda dapat memperolehnya di web store www.havehadworld.com.

Don’t forget to follow their Instagram account (@havehad) for any latest updates and more pictures.

nancy/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image :Havehhavehad

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.