(Business Lounge – Automotive) Kendaraan Tesla semakin terlihat memposisikan dirinya sebagai pendatang baru yang mengokohkan dirinya di segment kendaraan mewah. Untuk itu para pengemar luxury car ini punya pilihan baru untuk menentukan pilihan.
Debut Tesla dalam memantapkan posisinya saat ini bagi sebagian pencinta Luxury Car adalah sebuah kabar mengembirakan karena bagi sebagian besar orang banyak yang mendambakan dapat memiliki kendaraan mewah tapi kemampuan daya beli telah membatasi semuanya.

hero-01

Kali ini, Tesla punya rencana lain. Mereka menyasar juga segmen ini dengan menghadirkan S 70D dengan harga yang jauh dibanding type S terdahulu  seharga $ 140.000  s/d $190.000 atau sekitar 1,8 – 2 M rupiah. Sedangkan harga S 70D hanya sekitar $ 76.200 tetapi Tesla mengatakan tetap merasakan kemewahan di kelasnya. Harga ini mengalami penurunan juga karena adalah pilihan batterynya yang lebih singkat jarak tempuhnya dibandingkan dengan sebelumnya. Penyusutan battery itu ternyata sangat signifikan terhadap harga keseluruhan dari Tesla. Tesla type S 70D memiliki kapasitas 386 km sebelum harus di isi kembali listriknya.

Dato/VMN/BL/Journalist

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.