Exxon Mobil – Energy Lives Here

BL-Exxonmobil

Perusahaan Minyak dan Gas Terbesar di Dunia

ExxonMobil merupakan perusahaan minyak dan gas internasional yang terbesar di dunia. Perusahaan yang memegang inventarisasi industri terkemuka dari sumber daya global minyak dan gas ini memiliki kilang minyak terbesar di dunia ini dan merupakan pemasar produk minyak bumi, dan perusahaan kimia yang menduduki peringkat terbesar di dunia.

Telah mencapai usia 155 tahun, untuk mempertahankan posisinya Exxon Mobil Corporation menargetkan untuk terus mencapai hasil keuangan dan operasional yang unggul sekaligus mengikuti standar etika yang tinggi.

Berdasarkan data tahun 2013, Exxon mobil memiliki 75,000 karyawan yang tersebar pada  52 negara yang tersebar di seluruh benua dengan nilai pendapatan US$ 420 miliar (data tahun 2013).

Emisi Gas Rumah Kaca

Sesuai dengan apa yang menjadi isu dunia bagaimana untuk dapat mengurangi emisi rumah kaca maka ExxonMobil pun mendukung program yangmendunia ini. Pada tahun 2013, ExxonMobil terus mengelola emisi gas rumah kaca melalui peningkatan kehandalan peralatan dan peningkatan efisiensi energi. 

Salah satu peluang yang paling efektif bagi masyarakat untuk menurunkan emisi gas rumah kaca adalah melalui penggunaan gas alam di pembangkit tenaga listrik. Sebagai salah satu produsen terbesar gas alam di dunia, ExxonMobil adalah ada pada posisi yang baik untuk menyediakan akses ke sumber energi bersih untuk pembangkit listrik.

Pada tahun 2013, emisi gas rumah kaca ekuitas bersih ExxonMobil adalah 126 juta metrik ton dan terus mencari peluang untuk menurunkan emisi gas rumah kaca. Sebagai contoh, cracker penyulingan uap dan petrokimia di Singapura memproses berbagai bahan baku yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk minyak mentah. Konversi minyak mentah langsung ke bahan kimia menghemat energi dan mengurangi emisi dengan menghilangkan langkah-langkah pemurnian diperlukan untuk menghasilkan nafta.

Strength Points:

1. Selalu menerapkan ilmu pengetahuan dan inovasi untuk mencapai yang lebih baik, lebih aman dan bersih cara untuk memberikan energi yang dibutuhkan dunia.

2. Hal yang tidak akan diabaikan ExxonMobil: pemegang saham, pelanggan, karyawan, dan masyarakat.

3. Komit untuk menjadi warga perusahaan yang baik di semua tempat operasionalnya di seluruh dunia termasuk menghomati budaya lokal dan nasional.

uthe/Journalist/VMN/BL
Editor: Ruth Berliana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.