(Business Lounge – Achievement)

Prof. Dr. Subroto adalah salah satu tokoh yang berjasa pada pembangunan Indonesia. Menjumpainya di ruang kerjanya yang berada di dalam gedung Graha Bimasena merupakan sebuah pengalaman yang berkesan bagi businesslounge.co Vibiz Media Network. Pria yang identik dengan dasi kupu-kupu pada masa mudanya telah menggeluti sektor perminyakan sejak tahun 1978. Hal ini membawanya menjadi seorang ahli yang patut didengarkan penuturannya.

Pengalaman Bangsa Indonesia menjadi salah satu negara pengekspor minyak telah membawa bangsa ini berkembang di dalam pembangunan. Apa yang telah kita rasakan hingga hari ini, berdasar pada hasil penjualan minyak yang pernah terjadi pada puluhan tahun yang lalu. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya, dengan negara dan bumi yang juga kaya. Kaya akan energi, kaya akan sumber daya alam. Namun menurut Subroto, sudah saatnya untuk tidak hanya bergantung kepada Sumber Daya Alam yang tidak dapat diperbaharui, seperti minyak, gas, dan batubara, melainkan saatnya untuk mengembangkan diri, kemampuan, dan keahlian untuk dapat menggantungkan diri kepada Sumber Daya Alam yang dapat diperbaharui seperti geothermal, matahari, angin, air dna tumbuhan.

Businesslounge.co Vibiz Media Network menyajikan perbincangan eksklusif dengan Prof. Dr. Subroto sebagai Tokoh Lobby dan Negotiator OPEC dari Indonesia.

Subroto - Agraris Banner

subroto - Prospek Sumber energi banner

subroto-subsidi bbm banner

subroto - Pemanfaatan Energi banner

subroto - Tokoh Lobi banner

biografi banner

VIDEO

 

 


pak YoKristanto Nugroho
Editor in Chief Vibiz Media Network

ruth_revisiRuth Berliana
Editor in Chief businesslounge.co

Leave a Reply

Your email address will not be published.