Liverpool Kalah Lagi, Striker Ini Frustasi

(Business Lounge – Sports) Penyerang Liverpool yaitu Fabio Borini mengaku frustrasi melihat performa yang ditunjukkan timnya dalam laga kontra West Ham akhir pekan lalu. Pasalnya saat bertandang ke markas West Ham, timnya harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 3-1.

Kekalahan dari West Ham tersebut menjadi kekalahan ketiga Liverpool dalam lima laga pembuka Premier League musim ini. Dan kehilangan poin sebanyak itu tentu mulai mengancam tidak hanya kans mereka untuk menjadi juara Premier League, tapi juga untuk kembali menembus zona Liga Champions.

Oleh karena itu, atas performa buruk tersebut Borini berharap timnya bisa kembali bangkit dan bersaing di jalur yang benar dengan kembali meraih kemenangan demi kemenangan.

Dalam sebuah keterangan yang dilansir dari situs resmi klub, Borini mengatakan “Ketika kami kebobolan dua gol di awal laga, maka kami dipaksa mengejar ketertinggalan. Dan sungguh tidak mudah harus berjuang dengan posisi seperti itu.”

Selain itu Borini juga menambahkan “Kami benar-benar frustrasi tertinggal dua gol, tapi yang paling mengecewakan adalah kami gagal kembali ke permainan dan harus kembali kebobolan. Dan kami selalu mengejar tiga angka tiap pekan, namun karena itulah hasil ini terasa semakin mengecewakan.”

Lingga Rizky/journalist/VMN/BL
Editor : Ruth Berliana